Asus VivoBook, Kombinasi AMD dengan NVIDIA

Asus VivoBook, Kombinasi AMD dengan NVIDIA

Asus VivoBook, Kombinasi AMD dengan NVIDIA

Asus VivoBook, Kombinasi AMD dengan NVIDIA

Asus VivoBook Pro F570

Asus VivoBook, Kombinasi AMD dengan NVIDIA – Asus menggabungkan prosesor AMD Ryzen 5 atau 7 dengan NVIDIA GEFORCE GTX 1050 ke dalam laptop terbaru yaitu VivoBook Pro F570. Dengan penggabungan ini, laptop terbaru Asus VivoBook ini memberikan performa yang khas. Laptop ini adalah laptop gaming, tetapi didesain secara mainstream.

Hosting Unlimited Indonesia

Country Product Manager Asus Indonesia yaitu Jonas Chen mengakui bahwa penggabungan antara prosesor AMD Ryzen 5 atau 7 dengan NVIDIA GEFORCE GTX 1050 adalah pertama kalinya untuk meningkatkan performa dengan desain yang friendly bagi penggunanya. Asus VivoBook Pro F570 mempunyai layar FHD selebar 15,6 inch dengan rasio 16:9 serta resolusi 192 x 1080. Mempunyai tingkat kecerahan layar sebesar 200 nits dan menggunakan panel yang berjenis anti-glare. Dilihat dari segi performanya, varian termahal dari Asus adalah Asus VivoBook Pro F570 yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7 yang digabungkan dengan NVIDIA GEFORCE GTX 1050 4GB GDDR5 VRAM.

Asus VivoBook, Kombinasi AMD dengan NVIDIA

Kemudian ruang penyimpanan untuk versi termahal Asus VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan HDD 1 TeraByte dan SSD 256 GB. Laptop varian termahal ini dihargai dengan Rp 14.000.000,-. Sedangkan varian termurah dari Asus VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 yang digabungkan dengan grafis yang sama dengan varian termahalnya, yaitu NVIDIA GEFORCE GTX 1050 4GB GDDR5 VRAM. Dilihat dari segi ruang penyimpanannya, varian termurah ini hanya dilengkapi dengan HDD 1 TeraByte tanpa penyimpanan SSD. Tetapi pengguna bisa menambahkan sendiri kalo memang membutuhkan SSD. Nahh varian termurahnya diharga dengan Rp 11.800.00,- saja.

Laptop Asus VivoBook Pro F570 dikatakan Easy Portability. Kenapa demikian? Karena jika dibandingkan dengan Ryzen terbaru beratnya ringan ini luar biasa, yaitu 1,9 Kilogram. Ngomong-ngomong soal baterai nih, laptop ini mempunyai kapasitas baterai yang bisa bertahan sampai 10 jam lohh. Pengisian daya baterai juga bisa mengisi daya sampai 60% dalam waktu 49 menit saja.

BACA JUGA

Share this post