Bug Privasi FaceTime, Apple Luncurkan ‘Patch’

Bug Privasi FaceTime

Bug Privasi FaceTime, Apple Luncurkan ‘Patch’

Apple Luncurkan 'Patch' Bug Privasi FaceTime

Patch Apple Bug Privasi FaceTime

Bug Privasi FaceTime, Apple Luncurkan ‘Patch’ – Apple menyatakan bahwa akan mengeluarkan ‘patch’ perangkat lunak pada akhir pekan ini. Patch ini ditujukan pada bug yang memungkinkan pengguna iPhone mencuri dengar Facetime. Apple tengah habis-habisan melakukan perbaikan dari sisi operasi sistem. Mulai dari AirPods hingga Apple Watch, rencananya akan mendapatkan berbagai pembaruan (update).

AirPods generasi baru diperkirakan akan bisa berbicara langsung dari earpiece bluetooth itu. Terlihat dari update iOS 12.2, dimana salah satu antarmuka pengaturan untuk “Hey Siri” mencantumkan kemampuan untuk melakukan perintah suara lewat AirPods.

Patch Apple Bug Privasi FaceTime

Saat ini fiturnya belum tersedia untuk AirPods generasi pertama. Belum ada bocoran lain yang ditemukan mengenai AirPods pada iOS terbaru tersebut. AirPods generasi pertamanya sudah muncul di pasaran pada dua tahun lalu. Tetapi terdapat isu tentang pembaruan dalam beberapa bulan ke depan, bahwa Apple sedang mempersiapkan pembaruan AirPods dengan chip baru dan bisa support “Hey Siri” di akhir tahun 2018. Perkiraan tersebut tidak terjadi, tetapi dari update iOS memperkirakan bahwa Apple masih menyiapkan peluncuran itu yang mungkin akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Selain itu, disebutkan bahwa Apple sedang mempersiapkan AirPods versi high-end yang dilengkapi dengan “noise cancelation”, tahan air, dan jangkauan yang lebih luas.

BACA JUGA

Bagaimana generasi AirPods kedua?

Sebelumnya diklaim bahwa Apple akan meluncurkan AirPods generasi kedua yang memiliki fitur pengawasan kesehatan pada tahun ini. Belum ada pengumuman tentang kapan iOS 12.2 akan diluncurkan ke customer. Bicara soal ini rasanya sulit untuk memprediksi kapan AirPods baru ini akan muncul. Pembaruan iOS biasanya harus melewati beberapa perbaikan dulu sebelum rilis secara resmi. Untuk Apple Watch, kabarnya akan menambahkan sensor pada perangkatnya, yaitu iPhone dan Apple Watch. Bukan lagi perekam jantung, pengingat waktu, pendeteksi aktivitas kesehatan, tetapi Apple juga diketahui akan menambahkan sensor yang bisa mendeteksi gas beracun.

Apple Luncurkan 'Patch' Bug Privasi FaceTime

Share this post